Boyongan….

Setelah secara resmi mendapatkan email dengan domain UGM anisfuad[at]ugm[dot]ac[dot]id, saya kemudian mendaftar account di Blog UGM. Meskipun masih belum aktif sekali, posting di rumah baru tersebut (bisa dikunjungi di http://anisfuad.blog.ugm.ac.id), tetapi mulai saat ini saya akan menggunakan rumah baru itu untuk tulis menulis.
Posting lama tetap akan tersimpan….yang terbaru akan saya muat di sana….

Terima kasih saya sampaikan kepada pak Bambang Nurcahyo Prastowo, MSc dari PPTIK UGM atas rumah baru ini.

12 Tanggapan to “Boyongan….”

  1. Marlon Dona Says:

    Salam kenal mas. Blog Anda nomor satu di Google lo pada keyword “blog saya wordpress”, khusus halaman Indonesia. Selamat!

  2. Hadisumarto Sugiharto Says:

    Mana tulisan terbarunya bos?

  3. che11 Says:

    Selamat nempati “rumah” baru pak…sibuk ya pak? jarang nulis…Tapi seneng banget bapak, sempet ngasih komentar di Candra…” I can’t say it in english….but i think u the good one..care for another….”
    Good bless us…

  4. anisfuad Says:

    makasih mbak…he..he.. pingin rajin nulis kok masih belum bisa… ya begini saja dulu…. makasih semoga kita selalu dalam limpahan rahmatNya..

  5. poe Says:

    salam kenal bos, mampir di web poe yah di http://iplogodesign.com/.

    thx

  6. Kirno Says:

    Saya berkunjung mas Anis, seamat menempati rumah baru semoga membawa barokah

  7. Skirno Says:

    Selamat mas Anis, sibuk kuliah ya…

  8. harri Says:

    salam kenal….

  9. obat kista Says:

    rumah barunya sudah mendapatkan PR3 , keren sekali mas

  10. obat herbal darah tinggi Says:

    selamat sore dan salam kenal mas anis, kunjungan baru saya disini
    rumahnya keren bgt

  11. Obat Penghancur Lemak alami Says:

    Kekasihku, tolong janganlah menyuruh aku untuk berubah, karena aku bukan satria baja hitam RX.
    http://goo.gl/POgl9r

  12. spencehendricks676 Says:

    How are you? It is quite a long time that I did see you on the Internet. I supposed you are so busy, or you don’t like me to annoy you, right! How about your study are going on? I hope you will be fine, right! Anyway, nong-J Good Luck for your final exam na. Me too I hope I will be fine for first final exam in Perth.nCheersnPe’ pung Come on http://tropaadet.dk/spencehendricks67608190


Tinggalkan Balasan

