Kagok

Lama tidak ngeblog membuatku kagok untuk membuat posting baru. Mau cerita apa ya?

Tadi aku membaca komentar-komentar yang telah sekian lama tidak aku balas. Wah, aku benar-benar tidak bertanggungjawab ya… Mohon maaf…maaf…maaf….Ini bukan contoh yang baik ya…Jangan-jangan yang seperti ini juga termasuk negative blogger ya? Ah…mungkin tidak negative, cukup passive blogger saja atau unresponsive.

Kalau mau ditumpahkan sebenarnya banyak yang ingin ditulis. Tentang dampak UU ITE terhadap perkembangan rekam medis elektronik, misalnya. Atau, sistem informasi untuk jamkesmas. Atau, tentang beberapa ide yang bergulir waktu mengajar di kelas, berkunjung ke beberapa daerah (Dinkes Batam, Dinkes Balikpapan atau mendatangi undangan teman-teman dari DInkes prov Jatim).

Pertanyaannya, kapan mau menulis? he..he..he.. ini yang susah dicari jawabnya.

3 Tanggapan to “Kagok”

  1. Adiet Says:

    Mas Anis tidak sendirian absen blogging, silakan cek punya saya juga tuh …

  2. anisfuad Says:

    mas Adiet:
    he..he..he.. rombongan angel-angelan….

  3. madjid Says:

    Bung Anis,
    maaf nih, saya nimbrung di blog anda
    beberapa hari yang lalu di awal nopember, besuk adik yang melahir kan, di bangsal Anggrek. Disela waktu saya nemu PC umum ( bukan WC ) wah, ok punya RS BMS ini, selamat deh.
    Cuma saya ingin tanya , aturan lepas alas kaki apa memang sudah jadi SOP dI kebanyakan RS ya? Saya pikir koq kesannya kawasan depan pintu bangsal jadi ‘KUMUH’ gitu.
    Demi ‘ bersih ‘ apa demi ‘ ekonomis ‘
    Mungkin Bung Anis sudi menelaahnya di blog Anda, silahkan.
    kesuwun,
    klilaaaan
    http://klilan.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

