tentang blog ini….

Tadi aku perhatikan, tulisanku sebelumnya terlalu panjang. Blog ini jadi tidak enak dibaca. Tapi mungkin aku memang egois. Salah satu tujuan utama membuat blog ini adalah agar aku dapat menulis dengan mudah dan memiliki arsip tulisan-tulisan yang telah aku buat.
Sedih juga bila melihat mahasiswa tidak memiliki bacaan. Di sisi lain, aku pingin mulai menerjemahkan berbagai literatur yang sudah ada di hard disk ke dalam bahasa Indonesia. Cuma, di sini yang tidak enak adalah tidak tersedianya fasilitas untuk mengupload artikel. Mungkin artikel berikutnya bakal aku tempatkan di server lain.

4 Tanggapan to “tentang blog ini….”

  1. Anonymous Says:

    Ditunggu artikelnya om Anis … bisa untuk pencerahan ke sesama … he … he ….

    Damar
    Kebumen

  2. anis Says:

    thank you mas Damar.

  3. zai Says:

    maaf kalo gak nyambung.Kak. sori mau nanya kapan pendaftaran magister simkes ugm? and ada tidak jurusan teknik informatika kesehatan di ugm? balas dong ke http://www.gadis_xp@yahoo.co.id

  4. neng! Says:

    sori……….kak.bisa minta tulisannya tentang pelatihan data base untuk petugas kesehatan beserta kemampuan dasar apa yang harus dimiliki oleh petugas kesehatan dalam bidang informatika terutama dalam memperkuat sistem informasi kesehatan????????
    makasih sebelumnya atas jawabannya. itupun klo sudi dibalas!!!!


Tinggalkan Balasan

